Thursday, April 4, 2013

Pengertian Cloud Computing


Cloud computing adalah layanan TI penting dan melibatkan aplikasi yang memberikan keselamatan terhadap organisasi data di-rumah untuk perusahaan. Kebanyakan dari mereka terkait dengan perangkat keras dan bekerja dengan perangkat lunak yang dikenal sebagai awan. Saat ini sebagian besar organisasi bisnis lebih memilih perangkat lunak data terpusat. Hal ini terutama dilihat sebagai tingkat yang berbeda, yang diberikan node dan tersebar merata di seluruh jaringan data lengkap. Jenis komputasi digunakan untuk proses skala yang lebih besar dan dapat dimodifikasi sesuai kebutuhan data.


Organisasi komputer Banyak konsultan menawarkan software komputasi untuk menangani informasi di skala besar. Ini adalah kelas sangat maju dari teknologi komputer. Mereka biasanya dikenal sebagai awan karena server dan aplikasi yang beragam di internet. Mereka secara luas digunakan untuk berbagi dalam jaringan yang didukung oleh grid. Sebagian besar informasi tidak perlu terakumulasi dalam format apapun. Mereka dapat diakses pada setiap saat dengan cara ini node. Hal ini dilihat sebagai cara unggul untuk mencapai seluruh jaringan luas dan menyederhanakan komplikasi yang terlibat dalam mendukung data.

Beberapa layanan komputasi yang disediakan oleh beberapa IT mendukung organisasi konsultan adalah sebagai berikut. Mereka adalah utilitas komputasi, komputasi otomatis, dan komputasi grid. Sebagian besar dari mereka dapat dijalankan dalam sebuah komputer standar dengan aksesibilitas ke jaringan data base. Mereka secara teratur bets bijaksana diproses dan disebarkan merata di seluruh jaringan. Hal ini akan membantu untuk menghindari pembentukan masalah pada skala besar. Kebanyakan dari mereka sangat terlibat dengan pengolahan data dan membuat bagian integral dari korporasi. Cloud layanan hosting lebih dalam permintaan karena mereka user friendly dan memiliki kemampuan jangkauan yang luas dalam dunia bisnis.

Tidak ada standar tertentu yang telah ditetapkan untuk mengembangkan sifat komputasi untuk bisnis. Kebanyakan dari mereka didasarkan pada catatan sebelumnya dan menyimpulkan untuk melakukan lebih baik pada tingkat yang lebih tinggi. Dengan komputasi virtual mendapatkan pegangan, aplikasi komputasi yang lebih mungkin untuk diterima dibandingkan dengan metode konvensional lainnya. Beberapa karakteristik umum komputasi awan telah mengakibatkan produktivitas yang lebih baik untuk organisasi.

Isu-isu seperti keamanan data yang sedang diurus oleh penyedia layanan hosting awan. Mereka mengerahkan paling up to date dan alat-alat untuk menjaga klien mereka data yang aman. Data Klien 'disimpan dalam SAS No II 70 tipe IV pusat data. Data ini bertempat di lebih dari satu data center sehingga jika dalam situasi tak terkendali satu data center akan terganggu, cadangan dapat digunakan sesuai kelangsungan bisnis.

Layanan Cloud Computing dan sumber daya terukur dan dengan demikian mereka dapat dinaikkan atau diturunkan sesuai dengan kebutuhan bisnis. Sebagian besar perusahaan seperti teknologi ini karena datang dengan Pay-as-you-go model. Mereka tidak harus menanggung biaya hardware dan software dengan kemungkinan penggunaan di masa depan. Hal ini juga mengurangi biaya pemeliharaan infrastruktur, cadangan dan peralatan pendukung.