Thursday, April 4, 2013

Tips Travelling dengan Smartphone


Di zaman modern kita banyak orang cenderung untuk mengambil mereka pintar-ponsel atau tablet bersama dengan mereka ketika bepergian. Ini bisa menjadi benar-benar hidup-saver dalam situasi darurat, tetapi juga bisa sangat mahal jika, Anda lupa untuk menonaktifkan roaming data, dengan membaca pemberitahuan untuk ramalan cuaca atau update email dan membayar beberapa ratus dolar untuk itu, NO THANKS.

Sebelum menuju dengan perjalanan Anda, pastikan untuk melakukannya:
- Untuk memeriksa dengan operator selular Anda untuk memastikan bahwa roaming internasional tersedia di negara yang Anda akan mengunjungi. Dan pastikan untuk memeriksa tentang kondisi bagi negara-negara yang operator selular Anda mencakup. Jika Anda merasa tidak yakin, cek pada kontrak Anda untuk mengetahui tunjangan per menit, pesan teks dan data.
- Lihat apa harga untuk mobile internet saat Anda berada dalam modus jelajah. Telah banyak dilakukan sejak peluncuran yang disebut layanan roaming data, untuk perjalanan di luar Uni Eropa, undang-undang tersebut tidak berlaku, sehingga biaya roaming untuk penggunaan data yang dapat sedikit ... tidak sedikit, sangat mahal dan tak tertahankan .
- Selalu sebelum menuju perjalanan Anda harus meminta operator Anda untuk setiap jenis paket khusus atau rencana untuk wisatawan.

- Pastikan untuk blog atau meneruskan panggilan masuk ke nomor Anda jika Anda tidak mengharapkan panggilan atau jika Anda tidak perlu seperti itu. Kebanyakan orang cenderung mencari pilihan yang lebih baik untuk roaming untuk melakukan panggilan, tidak menerima orang.

Keamanan
- Untuk langkah-langkah keamanan, mulailah dengan penguncian telepon dan mengubah kode PIN standar
- Perhatikan nomor seri telepon
- Ambil buku petunjuk manual dengan Anda di perjalanan
- Pertimbangkan mengambil buku petunjuk atau manual dengan Anda
- Cobalah untuk tidak memamerkan mahal Anda pintar-telepon jika Anda berada di negara tidak begitu kaya - baru-baru ini seorang teman saya mendapat telepon dicuri, dan setelah dua hari ia menerima tagihan untuk lebih dari 20 000 Euro. Jadi, pastikan juga untuk meletakkan batas pada panggilan keluar Anda setiap kali Anda berencana untuk bepergian di luar negeri.
Jika telepon Anda mendapatkan dicuri atau hanya hilang

- Selalu dan itu adalah yang paling penting untuk menghubungi langsung dengan operator seluler Anda untuk membatalkan akun Anda, jika tidak, anda akan berakhir dengan RUU yang akan memberikan serangan jantung.
- Kedua adalah untuk melaporkan rugi kepada kantor polisi setempat

! Sebuah kata nasihat - Jangan biarkan tubuh apapun, menjadi pedagang atau promotor atau apapun itu untuk pelanggaran ruang pribadi Anda dan lebih lebih jangan biarkan orang sentuhan setiap pakaian Anda. Mereka adalah pencuri terampil.

Beritahu kerabat atau teman-teman tertutup untuk menghubungi Anda hanya melalui pesan teks dan hanya bila diperlukan. Untuk kebutuhan penggunaan internet, cobalah untuk menemukan tempat Wi-Fi. Seperti yang saya, ketika bepergian di negara-negara dengan konektivitas internet kurang berkembang, ini adalah misi yang mustahil. Jadi saya harus membeli roaming data kartu SIM, karena saya tahu bahwa saya akan membutuhkan mobile internet pada saat-saat tertentu selama pekerjaan saya. Kadang-kadang, saya mendapatkan sedikit frustrasi karena jika saya ingin menggunakan telepon saya di 100% koneksi internet broadband akan diperlukan. Dan terutama ketika saya bepergian, dan membutuhkannya, sebagian besar data tarif roaming hanya cara yang tak tertahankan bagi saya. Mereka mungkin baik untuk "gambar besar" dalam bisnis banyak, tapi bagaimana dengan fotografer, foto-jurnalis dan perwakilan.