Thursday, April 4, 2013

Mengidentifikasi Alasan Dan Perbaikan Untuk Sistem Komputer Lemot


Ada beberapa penyebab yang berbeda untuk laptop atau komputer lamban dengan alasan paling umum yang menjadi ram terlalu sedikit. Ketika Anda membeli sebuah sistem komputer, Anda hanya memiliki ruang memori begitu banyak untuk digunakan. Segera setelah Anda menghabiskan semua memori yang, sistem komputer Anda akan mulai melambat dan membutuhkan waktu lebih lama untuk melakukan tugas-tugas yang tampaknya cepat.


Satu lagi alasan alasan utama mengapa sistem komputer Anda sekarang mungkin lambat adalah karena terjangkit virus atau beberapa bentuk spyware. Sebuah virus komputer pribadi dapat merusak kemampuan komputer Anda untuk beroperasi. Setelah kontrak personal komputer virus, bidang komputer pribadi Anda mungkin berhenti bekerja semua bersama-sama, yang dapat membuat komputer Anda sangat lambat. Malware ini sangat mirip dengan virus sistem komputer, tetapi konsekuensi mendapatkan malware biasanya kurang serius.

Jika alasan komputer Anda berjalan lambat adalah karena ram tidak cukup, Anda jelas akan ingin meningkatkan jumlah ruang memori laptop atau komputer. Hal ini dapat dilakukan dengan mendapatkan hard drive eksternal atau membeli hard drive tambahan internal yang Anda akan menginstal dalam sistem komputer Anda. Keduanya merupakan pilihan berharga dan Anda harus benar-benar memilih salah satu yang paling di operasi mudah. Selain itu, ketika Anda memperbarui ruang memori untuk komputer pribadi Anda, Anda harus berpikir tentang di samping meningkatkan kecepatan proses dan jumlah RAM juga. Kedua elemen mempengaruhi kecepatan sistem komputer Anda, sehingga Anda mungkin juga meng-upgrade mereka juga jika komputer Anda lambat.

Jika virus sistem komputer adalah penyebab untuk kinerja lamban komputer Anda, Anda akan ingin menjalankan aplikasi removal virus. Ini laptop atau program komputer akan menemukan dan memisahkan virus komputer pribadi yang dilihatnya pada mesin Anda. Setelah virus yang dikarantina, maka Anda dapat dengan aman menghapus virus agar komputer pribadi Anda akan bekerja dengan baik lagi.

Jika Anda tidak merasa nyaman satu operasi dari program ini, merenungkan mengambil sistem komputer Anda ke profesional sehingga ia dapat dengan aman menghapus virus. Jika Anda tidak menghapus beberapa virus komputer baik dari perangkat Anda, Anda masih bisa memiliki masalah efisiensi beberapa, yang mengapa bisa lebih baik untuk membiarkan seorang profesional menghapus virus setiap dan semua dari laptop atau komputer.